Monday, October 22, 2012

Hair Tonic Yang Bagus Untuk Rambut Rontok

Seiring berkembangnya jaman, kini hair tonic jarang sekali di temui disalon atau toko obat.Padahal dulu hair tonic ini sangat populer di styling rambut tetapi mereka telah digantikan oleh produk seperti gel, mousse, d`n serum. Fungsi dari hair tonic sendiri adalah memerangi rambut rontok dan menipisnya rambut serta memberikan kekilauan pada rambut anda.

Rambut adalah keindahan mahkota seorang wanita. Sayangnya keindahan ini bisa jatuh atau tipis karena beberapa faktor seperti stres, kehamilan, obat-obatan, kekurangan diet, ketegangan pada folikel karena gaya rambut yang ketat dan kelelahan. Kehilangan rambut dapat mempengaruhi seorang wanita dalam berbagai cara. Itulah sebabnya solusi untuk mengatasi rambut rontok selalu dicari setiap hari.

Yang terpenting adalah untuk memahami alasan rambut rontok atau menjadi tipis. Rambut rontok yang disebabkan oleh stres, obat-obatan, kehamilan, penyakit, dan kekurangan diet biasanya berhenti setelah kehamilan, atau stres berakhir. Makan makanan sehat kaya protein biasanya mengembalikan rambut ke kondisi aslinya dalam beberapa minggu. Jika penyebab penipisan adalah karena gaya rambut yang ketat kemudian menemukan cara baru untuk gaya rambut akan mengurangi ketegangan pada folikel rambut dan memungkinkan mereka untuk pulih.

Tonik rambut memperkuat rambut lemah dan dengan demikian membuatnya lebih kuat dan menyegarkan rambut. hair tonic juga dapat mengandung bahan-bahan penting untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan menghidupkan kembali folikel rambut rusak. Beberapa hair tonic yang dipercaya untuk mengurangi kerontokan rambut dan menghentikan penipisan adalah:

Rene Furterer RF80 - ini adalah formula tanaman dipatenkan berbasis yang sangat efektif untuk mengobati rambut tipis dan rambut yang lemah. Hal ini diperkaya dengan peptida tumbuhan dan vitamin yang mengembalikan nutrisi kulit kepala untuk memberikan rambut tubuh lebih banyak dan bersinar. RF80 harus digunakan sekali seminggu selama tiga bulan. Setelah kulit kepala telah dibersihkan, oleskan secara merata ke setiap bagian. Pijat kulit kepala untuk membantu penetrasi dan sirkulasi darah. Sebuah tes yang dilakukan pada wanita yang menggunakan produk ini dan hasilnya luar biasa. Dalam tiga bulan, 78% melaporkan bahwa rambut mereka lebih kuat.

Plantur 39 kafein tonik adalah dirancang untuk mengobati kerontokan rambut pada wanita. Target utamanya adalah wanita yang telah mencapai menopause. Ini mengandung kafein yang berasal dari sumber nabati yang merangsang folikel rambut untuk meningkatkan tingkat di mana rambut tumbuh. Sebagai hormon bertanggung jawab untuk menopause, Plantur 39 kafein juga menawarkan keseimbangan hormon pada rambut dan kulit kepala. ini merupakan salah satu produk hair tonic yang bagus dan nyaman bisa juga digunakan sebagai pengobatan sehari-hari. Selain mengobati rambut rontok dan menipis, juga mengatasi masalah kulit kepala lain seperti kulit kepala berminyak dan gatal dan aman untuk digunakan oleh pria dan wanita dengan pola pria atau wanita botak.

Untuk manfaat maksimal dari tonik rambut, adalah dengan Memijat kulit kepala membantu untuk merata mendistribusikan tonik untuk seluruh kulit kepala sambil mendorong sirkulasi darah. Jangan memakai hair tonic secara berlebihan karena bisa membuat rambut anda berminyak.

Kedua Rene Furterer RF80 tonik dan Plantur 39 tonik Kafein yang terbaik diterapkan sebagai bagian dari strategi keseluruhan untuk memerangi penipisan rambut atau rambut rontok. Bagi perempuan di menopause atau menderita kerontokan rambut , di rekomendasikan menggunakan Plantur 39 sampo Kafein secara teratur untuk pengobatan yang lebih efektif. Kafein melawan efek testosteron pada folikel rambut dan digunakan dalam shampoo rambut rontok dan biasanya dipakai pada pria yang mengalami kebotakan.

Rene Furterer RF80 lebih cocok untuk memperkuat rambut yang lemah, rambut menipis. Hal ini dirancang untuk digunakan sekali seminggu selama dua belas minggu. Setiap dosis yang akan dipijatkan ke kulit kepala datang dalam botol kecil sehingga tidak ada risiko menggunakan terlalu banyak. Hal ini paling baik diterapkan setelah menggunakan shampoo Rene Furterer Follicle Stimulating yang berisi manik-manik mikro secara lembut dapat menghilangkan sel-sel mati pada kulit kepala, dan penyumbatan folikel.

4 comments:

  1. Replies
    1. Hai bu Citra. Untuk tonic Opti hair ibu bisa hubungi: Telp/SMS: 081 7031 68888,
      Pin BB: 21939962.

      Produk detailnya bisa dilihat di:
      http://produktravaga.com/hd-opti-hair-topical-lotion-(240-ml)/HD-OPTI-HAIR-TOPICAL-LOTION.html

      thanks :)

      Delete
  2. Harganya kalo ga salah sbb:
    Opti hair tablet isi 90 Rp.300rb.
    Opti hair shampoo Rp. 164rb.
    Opti hair lotion Rp. 212rb.

    tapi memang manjur banget sih :). Recommended deh..

    ReplyDelete