Thursday, November 1, 2012

Cara Menebalkan Rambut Yang Tipis


Rambut adalah mahkota bagi siapa saja, tak selamanya rambut tumbuh dengan indah. sering kali masalah yang timbul dalam rambut seperti rambut berketombe, rontok dan akhirnya menjadi tipis.rambut menipis dapat dikembalikan menjadi rambut yang sehat. Berikut adalah daftar cara untuk meningkatkan pertumbuhan rambut sehat.

Gunakan shampo rambut rontok

Ada berbagai macam shampoo rambut rontok yang tersedia baik di toko toko maupun online, yang terbaik adalah untuk memilih salah satu yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

Vitamin rambut

Vitamin rambut juga penting untuk pertumbuhan rambut

Gunakan tonik

Sirkulasi darah di kulit kepala memastikan folikel rambut menerima nutrisi yang mereka butuhkan untuk menghasilkan rambut sehat. Meningkatkan sirkulasi kulit kepala memungkinkan folikel rambut untuk menerima pasokan yang cukup dari nutrisi yang terkandung dalam darah yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut sehat. Tonik yang mengandung bahan-bahan seperti kafein dirancang untuk meningkatkan sirkulasi kulit kepala.

Hindari perawatan kimia

Rambut yang tipis jelas rusak. Menggunakan bahan kimia pada rambut seperti pewarnaan, kriting, pelurusan itu hanya akan menyebabkan kerusakan lebih pada rambut yang sudah lemah dan tipis.

Jaga kulit kepala Anda

Rambut sehat hanya dapat tumbuh keluar dari kulit kepala yang sehat. Jaga kulit kepala bersih dan bebas infeksi. Ini adalah sebuah mitos bahwa ketombe disebabkan oleh kulit kepala kering. Ketombe adalah infeksi kulit kepala dan harus selalu dirawat dengan menggunakan shampoo yang tepat. Mengabaikan hal itu hanya akan memperburuk kondisi. Ambil suplemen minyak ikan dan makan segenggam kacang sehat seperti almond, walnut, dan kacang setiap hari untuk meredakan kulit kepala kering. Jangan menyumbat folikel rambut dengan minyak rambut. Minyak rambut yang paling baik diterapkan sebagai perawatan rambut semalam sebelum dicuci keesokan harinya. Jika kulit kepala Anda kering itu mungkin lebih baik untuk menggunakan sampo bebas sulfat yang tidak akan mengiritasi kulit kepala atau strip any kelembaban lanjut dari rambut dan kulit kepala.

Setelah lima langkah ini akan membantu merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan dengan demikian rambut menipis menebal. Lima langkah yang efektif untuk pria dan wanita dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan rutin rambut Anda.

No comments:

Post a Comment