Sunday, November 11, 2012

Rambut Botak Depan


Rambut botak depan bisa menjadi masalah yang serius baik pria maupun wanita, Kebotakan biasanya dimulai di usia 30-an dengan semakin menipisnya rambut di atas jidat atau di mahkota kepala. Lama-kelaman, rambut tidak lagi muncul dan hanya menyisakan kulit pelontos.

Penyebab

Mayoritas dari mereka yang menderita kerontokan rambut depan memiliki kecenderungan genetik untuk kebotakan. Gen terkait dengan jenis kebotakan pria pada umumnya lebih banyak daripada wanita. Beberapa kebotakan depan bisa terjadi karena tarikan jangka panjang pada saat menguncir rambut dengan gaya ekor kuda, dan jenis-jenis masalah kebotakan depan dapat terjadi karena masalah medis dan efek samping obat.

Tanda

• Rambut Menyusut
Salah satu tanda pertama bahwa banyak orang akan melihat ketika mereka mulai kehilangan rambut di depan adalah garis rambut surut yang datang bersama rambut rontok.

• Kehilangan rambut saat menyisir
Kehilangan antara 50 dan 150 rambut setiap kali mereka menyisir rambut mereka. Perhatikan berapa banyak rambut biasanya keluar saat anda menyisir.

• Rambut Rontok
Tempat pertama yang paling akan kehilangan rambut tepat di atas, pada kulit kepala. Ini bisa sulit untuk mengawasi pada kulit kepala tanpa usaha tertentu, sehingga kebotakan ini biasanya kentara sampai kerontokan terjadi secara terus menerus. Memeriksa di cermin sekali setiap minggu untuk mengetahui perubahan yg terjadi pada rambut depan.

Perawatan Pilihan

Hal ini umumnya jauh lebih mudah untuk menjaga rambut yang sudah ada daripada menumbuhkan kembali rambut yang telah hilang secara permanen. Ada beberapa obat yang tersedia di pasar yang dapat dibeli baik melalui toko atau melalui dokter yang terbukti sukses dalam memerangi rambut rontok depan. Pengurangan stres dapat memperlambat kerontokan rambut bagi sebagian orang, terutama bila dikombinasikan dengan pola makan sehat dan suplemen.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment