Friday, December 21, 2012

Suplemen Untuk Rambut Rontok


Rambut rontok juga dikenal sebagai alopaecia, alopecia dan kebotakan dapat terjadi pada pria, wanita dan anak-anak. Rambut rontok mengacu pada hilangnya rambut karena peningkatan tingkat rambut rontok dan tidak bisa digantikan oleh pertumbuhan rambut baru. Mencari pengobatan alami adalah obat terbaik dari masalah ini salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung bahan alami yang baik untuk pertumbuhan rambut.

Suplemen yang baik untuk dikonsumsi dalam mengatasi kerontokan rambut adalah HD Opti Hair tablet, suplemen ini kaya akan kandungan bee pollen alami, vitamin A, asam amino, seng, mangan, dan tembaga, yang bermanfaat untuk membantu:
- Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
- Mengurangi dan mencegah kerontokan rambut
- Menjadikan rambut lebih kuat, tebal, berkilau dan sehat
- Memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih)

Jika anda mengalami kerontokan yang sangat parah, jangan khawatir.. ada solusi terbaik untuk mengatasinya. Kerontokan rambut bisa disembuhkan dengan rangkaian HD Opti Hair.


HD Opti-Hair merupakan formula yang lengkap dan sempurna untuk mengatasi masalah rambut dari kerontokan yang cukup parah hingga kebotakan. Diformulasikan dalam tiga produk yaitu Opti-Hair Tablet untuk merawat dari dalam, Opti-Hair Shampoo untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan sempurna, dan Opti-Hair Topical Lotion untuk memberi vitamin dan menguatkan rambut dari akarnya.

HD Opti-Hair adalah suatu program regenerasi rambut yang difomulasi dari hasil penelitian bertahun-tahun yang dilakukan oleh seorang ahli kimia bernama Dr. I. Danhoff, yang terdiri dari 3 langkah perawatan untuk kesehatan rambut yang bekerja dari dalam dan luar.

HD Opti-Hair membantu memberikan nutrisi penting untuk rambut sehingga rambut tetap sehat dan tahan terhadap kondisi stres dan faktor lingkungan lainnya, menjadikan rambut Anda indah dan sehat dalam 3 langkah.

Manfaat HD Opti-Hair

Opti-Hair Tablet (untuk diminum)
Kaya akan kandungan bee pollen alami, vitamin A, asam amino, seng, mangan, dan tembaga, yang bermanfaat untuk membantu:
- Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
- Mengurangi dan mencegah kerontokan rambut
- Menjadikan rambut lebih kuat, tebal, berkilau dan sehat
- Memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih)

Opti-Hair Shampoo 
Kombinasi unik dari kolagen, aloe vera, serta 12 ekstrak tumbuhan alami, bermanfaat untuk membantu:
- Memberikan nutrisi dari akar hingga ke ujung rambut, serta mencegah rambut bercabang, menjadikan rambut halus dan lembut.
- Membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
- Membantu mengangkat kelebihan minya dan kotoran pada rambut

Opti-Hair Topical Lotion
Merupakan pelengkap dan langkah akhir dari penyembpurnaan perawatan rambut, yang mengandung aloe vera serta 8 ekstrak tumbuhan alami, yang bermanfaat untuk membantu:
- Mengaktifkan akar rambut dan menjaga kenormalan produksi sebum (minyak alami rambut).
- Mencegah kerontokan rambut.
- Merangsang pertumbuhan rambut baru.
- Mengurangi iritasi dan rasa gatal pada kulit kepala akibat pengaruh buruk sinar matahari (ultraviolet), pengering rambut, atau kosmetika rambut.
- Mencegah timbulnya ketombe.


Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai produk HD Opti Hair ini, silakan menghubungi di :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962



No comments:

Post a Comment