Monday, October 29, 2012

Bagaimana Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Apakah anda ingin tahu rahasia untuk menumbuhkan rambut dengan cepat? Artikel saya kali ini akan membahas cara yang sederhana dan bisa anda lakukan hari ini untuk membantu rambut anda tumbuh dengan cepat.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda mulai :

1. Langkah pertama Cobalah untuk menghindari atau tidak menggunakan perawatan kimia seperti pewarna, tints dan pemutih, pelurus, dan juga pencipta gelombang. Mereka dapat melemahkan kulit rambut Anda dan akhirnya menyebabkan kerusakan dan kerugian.

2. Ambil setidaknya 8 Gelas air sehari, air merupakan bahan penting yang Anda butuhkan untuk tumbuh sehat. Semakin banyak air yang Anda minum semakin baik kondisi rambut Anda. Tetap mengkonsumsi air akan membantu rambut Anda tetap berkilau dan sehat.

3. Mulai makan bersih, ini berarti Anda harus menghindari junk food seperti gorengan, makanan manis atau berlemak. Pilihan panggang, kukus dan panggang adalah yang terbaik.

4. Oleskan minyak ke kulit kepala Anda dan pijat kulit kepala secara perlahan. Pastikan untuk memijat kulit kepala Anda setiap hari selama sepuluh menit dengan menggunakan minyak herbal yang baik seperti minyak rambut Mira. Pijat dikombinasikan dengan herbal dalam minyak akan membantu pertumbuhan rambut cepat.

5. Hindari gaya rambut yang ketat dan stres. Pastikan Anda tidak mengikat rambut terlalu ketat karena akan merusak rambut Anda dan memperlambat pertumbuhan rambut.

6. Cara terbaik untuk membantu rambut Anda tumbuh adalah untuk memungkinkan mereka kesempatan untuk menggantung atau mengalir secara alami. Jadi gaya rambut Anda dengan cara yang longgar dan sealami mungkin, tetap dengan gaya longgar seperti kepang atau ekor kuda untuk membantu menumbuhkan rambut cepat.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sebuah sistem kekebalan tubuh berfungsi untuk menyehatkan rambut. mungkin anda ingin mencoba Ashwaganda. Ashwaganda adalah ginseng India yang bermanfaat untuk membangun sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu pertumbuhan rambut.

8. Ketika Anda mencuci rambut Anda, pastikan untuk menggunakan shampoo dengan semua bahan-bahan alami. Hindari produk perawatan rambut biasa karena bahan kimia yang terlalu keras pada kulit kepala dan tidak akan memungkinkan Anda untuk tumbuh cepat. jangan mencuci rambut terlalu sering. Dua atau tiga kali seminggu sudah cukup.

9. Minyak rambut adalah cara terbaik untuk menumbuhkan rambut secara cepat. produk alami bisa mendorong pertumbuhan rambut dan membantu rambut tetap sehat dan kuat.

Ini adalah 9 langkah sederhana yang perlu Anda ambil untuk membantu rambut tumbuh cepat. semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment