Thursday, November 1, 2012

Mencegah Kebotakan Pada Pria


Apakah Anda tahu apa yang diperlukan untuk mencegah kerontokan rambut pada pria? Artikel ini akan membahas tentang pencegahan rambut rontok yang akan membantu anda dalam pencegahan.


1. Kebersihan
Membersihkan rambut secara rutin membantu mencegah terjadinya infeksi jamur, salah satu penyebab utama rambut. keramas adalah penting untuk membawa kembali kelembaban dan minyak alami pada rambut. Hal ini mendorong keseimbangan dalam folikel rambut.

Sebisa mungkin, hindari perawatan rambut seperti mewarnai, pelurusan, keriting permanent. gel dan hairsprays juga menyebabkan rambut rontok. Gunakan produk herbal sebagai alternatif.

2. Relaksasi
Rambut juga bisa disebabkan oleh stres, emosi atau lingkungan. Ini akan menghalangi sirkulasi darah di kulit kepala, sehingga melemahkan folikel rambut. Pikiran tenang dapat mengatur berfungsinya sel-sel rambut, sehingga merangsang pertumbuhan rambut. Ada beberapa bentuk relaksasi mental dan fisik yang dapat Anda pilih untuk mencegah kerontokan rambut pada pria antara lain yoga, tai-chi, pijat, meditasi, dll

3. Tepat nutrisi
Rambut juga mencerminkan apa yang kita makan dan tidak layak karena gizi pada umumnya menyebabkan hilangnya rambut. Nutrisi seperti vitamin C dan E, seng, magnesium, dan asam lemak omega 3 adalah unsur yang sangat dasar rambut harus tetap dalam kondisi yang baik. Mereka mencegah kerontokan rambut pada pria dengan merangsang folikel kinerja yang sehat, dan memberikan pertahanan yang baik terhadap infeksi jamur. Anda bisa memulai diet, atau berkonsultasi dengan spesialis untuk dosis suplemen.

No comments:

Post a Comment