Wednesday, December 26, 2012

Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok


Rambut adalah mahkota yang penting bagi semua orang, untuk itu menjaga dan merawatnya adalah tugas utama kita. Namun, dari waktu ke waktu rambut menjadi mudah rapuh dan rontok ini terjadi karena beberapa sebab diantaranya adalah stres, terkena paparan sinar matahari secara langsung dan terlalu lama, perawatan rambut dengan bahan kimia keras, terlalu sering menggunakan alat panas untuk rambut, kurang nutrisi, dll.

Mencari solusi untuk mengatasi rambut rontok adalah hal terbaik untuk mencegah kerontokan lebih lanjut, Cara yang paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan rangkaian HD Opti Hair.

HD Opti-Hair merupakan rangkaian produk High Desert yang dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh, baik dari dalam maupun luar. Rangkaian ini dianjurkan bagi anda yang ingin mengatasi masalah kerontokan, rambut rusak, ketombe, atau uban, serta mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda.

HD Opti-Hair juga merupakan formula yang lengkap dan sempurna untuk mengatasi masalah rambut dari kerontokan yang cukup parah hingga kebotakan. Diformulasikan dalam tiga produk yaitu: Opti-Hair Tablet untuk merawat dari dalam, Opti-Hair Shampoo untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan sempurna, dan Opti-Hair Topical Lotion untuk memberi vitamin dan menguatkan rambut dari akarnya.

Opti-Hair Tablet

Kaya akan kandungan bee pollen alami, vitamin A, asam amino, seng, mangan, dan tembaga, yang bermanfaat untuk membantu:

>> Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
>> Mengurangi dan mencegah kerontokan rambut
>> Menjadikan rambut lebih kuat, tebal, berkilau dan sehat
>> Memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih)

Opti-Hair Shampoo

Kombinasi unik dari kolagen, aloe vera, serta 12 ekstrak tumbuhan alami, bermanfaat untuk membantu:

>> Memberikan nutrisi dari akar hingga ke ujung rambut, serta mencegah rambut bercabang, menjadikan rambut halus dan lembut.
>> Membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
>> Membantu mengangkat kelebihan minyak dan kotoran pada rambut

Opti-Hair Topical Lotion

Merupakan pelengkap dan langkah akhir darh penyembpurnaan perawatan rambut, yang mengandung aloe vera serta 8 ekstrak tumbuhan alami, yang bermanfaat untuk membantu:

>> Mengaktifkan akar rambut dan menjaga kenormalan produksi sebum (minyak alami rambut).
>> Mencegah kerontokan rambut.
>> Merangsang pertumbuhan rambut baru.
>> Mengurangi iritasi dan rasa gatal pada kulit kepala akibat pengaruh buruk sinar matahari (ultraviolet), pengering rambut, atau kosmetika rambut.
>> Mencegah ketombe.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian Opti-Hair, anda bisa menghubungi di bawah ini :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962

No comments:

Post a Comment