Sunday, December 9, 2012

Cara Membuat Rambut Lebih Tebal


Siapa saja pasti ingin memiliki rambut yang tebal dan sehat namun tidak semua orang lahir memiliki rambut yang tebal, Jika Anda adalah salah satu dari jutaan wanita yang lahir dengan helai rambut yang rapuh atau tipis ada cara bagi Anda untuk membuat rambut menjadi tebal.

1. Makanan kaya vitamin dan protein adalah baik untuk pertumbuhan rambut, Daging tanpa lemak, sayuran berdaun hijau dan buah-buahan adalah awal yang baik untuk mendapatkan rambut lebih tebal.

2. Menggunakan shampoo HDI Royale karena mengandung bahan alami yang baik untuk rambut, HDI Royale Shampoo mengandung bee propolis, teh hijau, dan multivitamin yang terbukti berguna bagi kesehatan dan keindahan rambut. selain itu juga dapat memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar dan mengembang alami.

3. Cara lain untuk mendapatkan rambut menjadi tebal adalah menjaga aliran darah beroksigen ke kulit kepala. Berbaring selama beberapa menit dengan kepala lebih rendah daripada bagian tubuh Anda akan mengirimkan suplai darah bergegas ke kulit kepala.

5. Anda juga dapat mengubah beberapa kebiasaan seperti menguncir kuda dalam keadaan rambut masih basah.

6. Keringkan rambut dengan handuk atau membiarkan rambut kering dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment