Thursday, December 27, 2012

Penebal Rambut Alami


Rambut indah dan tebal adalah impian semua orang, namun tak semua orang bisa memilikinya. Rambut adalah mahkota yang juga menggambarkan kondisi kesehatan Anda, rambut yang tipis bisa dikarenakan beberapa sebab diantaranya adalah terlalu stres, kekurangan nutrisi, menggunakan blow dryer terlalu panas, alat catok, perawatan rambut dengan bahan kimia, dll.

Mereka yang mengalami penipisan rambut akan mendambakan kondisi rambut yang sehat. Salah satu yang paling jelas adalah penebalan pada setiap batang rambut sehingga mahkota Anda terlihat sempurna dan mudah diatur.

Berikut adalah beberapa cara untuk menebalkan rambut secara alami yang bisa Anda lakukan di rumah :

>> Kurangi panas
Penggunaan panas berlebihan pada rambut Anda akan secara instan mengubah karakter rambut menjadi tipis setiap batang.

>> Potong rambut yang bercabang
Gejala lain ketipisan rambut adalah ujung rambut yang tidak terlihat bagus karena retak dan bercabang. Memotongnya merupakan perawatan yang baik agar rambut terlihat lebih sehat.

>> Minyak kelapa
Minyak kelapa mengandung kalium, megnesium dan potasium yang baik untuk memelihara keindahan rambut dan cocok digunakan untuk rambut yang rusak dan kering.

Cara menggunakannya : Terapkan 6 tetes minyak kelapa ke kulit kepala lalu pijat perlahan setelah itu bungkus rambut dengan menggunakan handuk biarkan selama 20 menit, bilas sampai bersih.

No comments:

Post a Comment