Tuesday, December 18, 2012

Cara Mengatasi Kebotakan Pada Pria


Rambut rontok mungkin karena gamut penyebab seperti penuaan, perubahan hormonal, dan genetika. Sementara beberapa orang menghubungkannya dengan kekurangan vitamin, ketombe, dan memakai topi terlalu lama, teori ini telah dibantah oleh para ahli medis. Rambut rontok terutama ditentukan oleh gen seseorang. Tidak peduli apakah seorang laki-laki atau perempuan. Jika kebotakan berjalan dalam keluarga, maka kemungkinan menjadi botak lebih besar. Seseorang dengan anggota keluarga dekat yang botak akan paling mungkin mengalami kebotakan.

Para ahli rambut rontok mengatakan bahwa kondisi awal dimulai, kebotakan yang lebih luas dan parah akan menjadi. Untungnya, ada beberapa metode pengganti beberapa rambut yang bisa membantu kita mengatasi kebotakan. Ada metode yang melibatkan operasi dan ada yang tidak. Metode Non-bedah kebanyakan wig, hairpieces, dan ekstensi rambut. Tentu saja, alternatif ini tidak benar-benar mengembalikan rambut secara permanen. Inilah sebabnya mengapa semakin banyak orang memilih untuk menjalani operasi transplantasi rambut sebagai solusi restorasi permanen.

Namun cara yang paling aman adalah dengan menggunakan produk alami High Desert (HD), produk ini berbahan alami dari perlebahan. Anda bisa menggunakan rangkaian dari HD Opti Hair.

HD Opti-Hair merupakan rangkaian produk High Desert yang dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh, baik dari dalam maupun luar. Rangkaian ini dianjurkan bagi anda yang ingin mengatasi masalah kerontokan, rambut rusak, ketombe, atau uban, serta mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda.

Tips menumbuhkan rambut botak :

- Memelihara higienitas rambut dengan menggunakan HD Opti-Hair Shampoo.
- Menutrisi rambut dengan HD Opti-Hair Tropical Lotion.
- Mengonsumsi HD Opti-Hair Tablet yang mengandung nutrisi yang tepat bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.
- Menghindari produk kosmetika rambut yang salah.
- Menjalankan gaya hidup sehat.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai produk HD Opti Hair ini, silakan menghubungi di :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962


No comments:

Post a Comment