Wednesday, December 12, 2012

Merawat Rambut Kering Secara Alami


Memiliki rambut yang indah, sehat dan halus adalah impian semua orang terutama wanita. Namun tidak semua wanita bisa memiliki rambut seperti itu terkadang rambut juga mengalami masalah seperti rambut rontok, kering, bercabang, lepek, dll.

Rambut yang terlalu kering biasanya akan terlihat lebih kusam, kasar dan mudah sekali beruban (rambut putih). berikut ini adalah tips merawat rambut kering secara alami yang bisa anda coba atau terapkan di rumah, selain murah juga tidak mengandung efek samping karena menggunakan bahan alami.

• Minyak zaitun

Minyak zaitun dipercaya mampu memperbaiki rambut yang kering, kandungan yang tersimpan dari minyak zaitun adalah vitamin E dan antioksidan yang berkhasiat melembabkan rambut kering dan rusak.

Caranya : Usapkan minyak zaitun ketempurung kepala lalu pijat perlahan kemudian bungkus dengan menggunakan topi plastik (untuk mandi) diamkan selama 30 menit. setelah itu cuci rambut dengan menggunakan shampoo alami HD Royale Shampoo karena shampoo ini sangat baik untuk rambut anda.

HD Royale Shampoo mengandung bee propolis, teh hijau dan multivitamin yang terbukti berguna bagi kesehatan dan keindahan rambut. baik untuk segala jenis rambut dan rambut yang diwarnai atau diberi produk penataan rambut.

Selain itu HD Royale Shampo juga bermanfaat untuk :

• Membersihkan rambut secara efektif dan mengangkat kotoran atau sisa-sia produk kosmetika rambut.
• Meredakan gatal dan iritasi di kulit kepala.
• Mencegah infeksi di kulit kepala.
• Memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan, dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar, dan mengembang alami.

No comments:

Post a Comment