Tuesday, December 11, 2012

Tips Mengurangi Rambut Rontok


Problema rambut rontok sering kali menjadi masalah yang menakutkan bagi banyak orang terutama kaum wanita, seorang wanita kerap kali mengalami ketakutan apabila kerontokan terjadi pada dirinya karena rambut adalah mahkota yang mencerminkan kecantikan bagi wanita. Nah, disini saya akan memberi solusi terbaik untuk masalah anda saat ini.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi rambut rontok dan bahkan mengembalikan rambut sehat anda. Salah satu langkah pertama yang harus Anda ambil adalah untuk menganalisis makanan Anda. Anda akan sangat terkejut mengetahui bahwa makanan Anda memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan rambut Anda. Bagaimana bisa begitu?

Ada jenis makanan tertentu yang dapat Anda makan terutama yang mengandung banyak vitamin dan mineral penting untuk mengurangi rambut rontok. Makanan yang tinggi protein seperti daging tanpa lemak juga dapat membantu mengurangi kerontokan pada rambut atau banyak mengkonsumsi sayuran hijau yang mengandung banyak mineral seperti seng untuk mencegah kerugian lebih lanjut dari rambut Anda.

Dengan mengonsumsi kacang almond yang mengandung jumlah tinggi magnesium, Anda akan melakukan banyak hal baik dalam mengatasi kerontokan rambut.

Terkadang penggunaan shampoo yang tidak cocok juga dapat menimbulkan kerontokan pada rambut karena adanya bahan kimia yang dapat menyebabkan rambut rapuh dan akhirnya rontok, untuk itu pilihlah produk shampoo yang menggunakan bahan alami dan tentunya akan menyehatkan rambut salah satunya adalah HDI Royale Shampoo.

HDI Royale Shampoo mengandung bee propolis, teh hijau dan multivitamin yang terbukti berguna bagi kesehatan dan keindahan rambut. baik untuk segala jenis rambut dan rambut yang diwarnai atau diberi produk penataan rambut.

Selain itu HDI Royale Shampo juga bermanfaat untuk :

• Membersihkan rambut secara efektif dan mengangkat kotoran atau sisa-sia produk kosmetika rambut.
• Meredakan gatal dan iritasi di kulit kepala.
• Mencegah infeksi di kulit kepala.
• Memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan, dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar, dan mengembang alami.

No comments:

Post a Comment