Monday, December 17, 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dan Kering


Rambut kering mudah sekali rontok karena kurangnya kelembaban pada rambut, rambut rontok dan rambut kering sering menjadi masalah bagi banyak orang dan ini harus segera di atasi agar rambut tidak rontok secara terus menerus dan apabila rambut dibiarkan dan tidak di tangani secara cepat, rambut akan mengalami kebotakan. Nah, di artikel ini banyak sekali solusi terbaik untuk masalah rambut anda. kali ini saya akan memberikan tips cara mengatasi rambut rontok dan kering secara alami dan dengan mudah anda bisa mencobanya di rulah, selain murah juga aman di gunakan karena menggunakan bahan alami.

1. Pijat kulit kepala

Dengan memijat kepala secara teratur setiap hari dapat membantu mengurangi kerontokan, memijat kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga dengan mudah merangsang pertumbuhan rambut. Anda bisa menggunakan minyak esensial untuk memijat kulit kepala.

2. Kuning telur dan minyak zaitun

Ambil satu butir telur (kuningnya saja) lalu campurkan dengan 2 sendok makan zaitun, kemudian oleskan (rambut dalam kondisi basah) pada ujung ujung rambut jangan sampai terkena kulit kepala. diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan menggunakan shampoo sampai benar benar bersih.

Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini selama 1 bulan setiap minggu.

No comments:

Post a Comment