Tuesday, December 18, 2012

Ramuan Alami Untuk Rambut Rontok


Banyak sekali cara yang digunakan dalam mengobati rambut rontok, rambut rontok sendiri dapat terjadi karena beberapa sebab di antaranya adalah kurangnya kelembaban pada rambut, akibat terlalu sering menggunakan zat kimia seperti pewarnaan rambut, pelurusan, pengeritingan, terlalu sering mengeringkan rambut dengan hair dryer dengan suhu terlalu panas, terkena paparan sinar matahari secara langsung dan terlalu lama, dan juga faktor genetik.

Rambut rontok bisa di atasi dengan menggunakan ramuan alami dan cara ini sangat efektif dalam mengembalikan rambut sehat anda, ramuan ini dengan mudah bisa anda temukan atau dapatkan di sekitar halaman rumah anda.

• Daun mangkok

Daun mangkok mengandung kalsium, protein, besi, lemak,  vitamin A, B1 dan C.

Caranya : Ambil 1 genggam daun mangkok lalu cuci sampai bersih, setelah itu tumbuk hingga halus. siapkan 2 gelas air matang lalu campur dengan tumbukan tadi remas remas kemudian saring. Nah, perasan dari air ini yang dijadikan ramuan untuk mengatasi rambut rontok. Sehabis keramas atau rambut anda dalam keadaan bersih gosokkan ramuan ini ke kulit kepala sambil dipijat pijat ya ^^ , bungkus dengan menggunakan handuk yang bersih semalaman, bilas ke esokan paginya.

Selamat mencoba!







No comments:

Post a Comment