Friday, December 7, 2012

Makanan Untuk Menumbuhkan Rambut


Saat mencari makanan tertentu untuk pertumbuhan rambut, penting untuk memahami nutrisi, vitamin dan mineral. setiap sumber makanan akan membantu Anda mengembalikan rambut Anda yang rontok. Mendapatkan nutrisi penting adalah cara alami untuk menutrisi rambut yang rontok. Mencari zat-zat gizi dalam makanan alami adalah cara sempurna untuk meningkatkan garis rambut Anda tanpa menggunakan bahan kimia atau resep obat-obatan dengan efek samping.

Daftar makanan untuk pertumbuhan rambut termasuk almond, gandum, susu, jeruk (semua jenis jeruk), minyak ikan dan ikan, kedelai, buncis, kacang kacangan dan daging. Almond mengandung kadar tinggi zat besi, protein dan vitamin E, semua penting dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Makan almond sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki kolesterol yang juga menyebabkan kebotakan.

Biji-bijian gandum adalah pasokan alami zat besi dan silika untuk tubuh Anda. Silika alami menyerap dan mempertahankan banyak mineral dan vitamin penting bagi tubuh Anda. Hal ini juga membantu mendukung pertumbuhan kuku tangan dan kuku kaki bersama dengan helai rambut Anda.

Susu juga sangat penting dalam pertumbuhan rambut selain itu buah jeruk merupakan sumber penting alami tingkat tinggi vitamin C dan secara langsung bertanggung jawab dalam pengembangan kolagen. Kolagen merupakan bagian penting dalam pembentukan rambut Anda.

Kaya akan asam lemak esensial, protein, vitamin A dan vitamin B6, ikan dan minyak ikan sangat penting untuk helai rambut yang lebih kuat, dan juga memberikan nutrisi penting untuk kulit dan kuku. Untuk pasokan alami semua protein sangat penting seperti kedelai juga menawarkan tingkat tinggi zat besi dan vitamin E. Kacang-kacangan, termasuk kacang polong, kandungan tingkat tinggi seng dan vitamin B6. Seng merupakan bagian penting untuk membangun rambut yang kuat.

No comments:

Post a Comment