Monday, December 17, 2012

Tip Mengatasi Rambut Rontok


Saat ini, ada banyak orang yang harus berurusan dengan rambut rontok. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda harus membaca artikel ini untuk mempelajari bagaimana untuk menghentikannya secara efektif. Ada beberapa obat alami yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan kerontokan rambut Anda.


1. Konsumsi biji wijen putih

Biji wijen putih sangat efektif untuk mengobati masalah rambut Anda. Anda harus mengkonsumsi biji wijen putih secara teratur. Biji ini mengandung kalsium dan magnesium yang sangat berguna untuk menjaga rambut Anda tetap sehat.

2. Pijat kulit kepala Anda

Dengan memijat kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah pada kulit kepala Anda. Ini membuka pembuluh darah di kulit kepala Anda. Anda harus menggerakkan jari Anda di sekitar kepala Anda selama setidaknya lima menit. Pijat kulit kepala sangat efektif untuk mencegah kebotakan karena dapat meningkatkan pertumbuhan rambut Anda. Metode ini juga efektif untuk mencegah rambut rontok. Ada banyak minyak yang dapat Anda gunakan untuk memijat kulit kepala Anda. Anda dapat menggunakan minyak almond atau wijen untuk merangsang pertumbuhan rambut Anda. Biarkan minyak menembus ke kulit kepala Anda selama minimal 20 menit.

3. Mengurangi tingkat stres Anda

Ini sangat penting bagi Anda untuk mengurangi tingkat stres Anda. Stres adalah salah satu faktor umum yang dapat menyebabkan masalah rambut rontok. Ambil yoga atau kelas meditasi untuk membantu dalam mengurangi tingkat stres Anda. Hindari mengambil obat anti depresi untuk mengurangi tingkat stres Anda. Obat ini biasanya mengandung bahan-bahan berbahaya.

4. Pilih shampoo yang terbaik untuk rambut rontok Anda

Memilih produk shampoo yang berbahan alami dapat membantu anda dalam mengembalikan keindahan rambut, Anda bisa menggunakan HD Royale Shampoo karena shampoo ini mengandung bahan alami seperti bee propolis, teh hijau dan multivitamin yang terbukti berguna bagi kesehatan dan keindahan rambut anda.

Selain itu HD Royale Shampoo juga bermanfaat untuk :

• Membersihkan rambut secara efektif dan mengangkat kotoran atau sisa-sisa produk kosmetika rambut.
• Meredakan gatal dan iritasi di kulit kepala.
• Mencegah infeksi di kulit kepala.
Memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan, dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar, dan mengembang alami.


Seperti yang dapat Anda lihat di atas, ada banyak perawatan yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan kerontokan rambut dan menumbuhkan rambut Anda kembali. Tips tersebut sangat efektif untuk membuat rambut Anda tetap sehat.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi di bawah ini :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962

No comments:

Post a Comment