Thursday, December 6, 2012

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Botak


Rambut menjadi botak merupakan masalah yang menakutkan bagi kebanyakan orang karena rambut adalah mahkota yang mencerminkan keindahan bagi manusia, jika seseorang tidak memiliki rambut otomatis penampilan akan terlihat kurang menarik. Nah, untuk mengatasi kebotakan anda tidak perlu khawatir saya akan memberikan solusi terbaik untuk menumbuhkan kembali rambut anda.

Minyak zaitun

Minyak zaitun dipercaya sangat efektif dalam menumbuhkan rambut, selain itu dapat menyehatkan kulit kepala.

Caranya : Usai keramas teteskan empat sampai lima tetes minyak zaitun ke kulit kepala sambil dipijat pijat. jika anda ingin hasil yang maksimal gunakan cara ini di malam hari agar kandungan dari minyak zaitun dapat meresap dengan sempurna kedalam akar rambut dan jaringan dibagian permukaan bawah rambut. Nah, untuk membilasnya anda bisa melakukannya di pagi hari.

Jika anda tidak ingin kebotakan terjadi di dalam diri anda sebaiknya mulai sekarang menggunajan shampoo yang tepat dan terbuat dari bahan alami seperti HDI Royale Shampoo.

HDI Royale Shampoo mengandung bee propolis, teh hijau dan multivitamin yang terbukti berguna bagi kesehatan dan keindahan rambut. baik untuk segala jenis rambut dan rambut yang diwarnai atau diberi produk penataan rambut.

Selain itu HDI Royale Shampo juga bermanfaat untuk :

• Membersihkan rambut secara efektif dan mengangkat kotoran atau sisa-sia produk kosmetika rambut.
• Meredakan gatal dan iritasi di kulit kepala.
• Mencegah infeksi di kulit kepala.
• Memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan, dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar, dan mengembang alami.


No comments:

Post a Comment