Sunday, December 9, 2012

Cara Menangani Rambut Rontok


DHT atau dihidrotestosteron merupakan penyebab utama dari alopecia, oleh karena itu jika Anda ingin mengobati dan menghentikan kebotakan pastikan bahwa Anda terlebih dahulu menurunkan tingkat dihidrotestosteron. Dihidrotestosteron adalah hormon yang condong untuk mengikat dirinya ke folikel rambut. Folikel rambut bisa terhalang sebagai komposit DHT dan rambut Anda akan berhenti tumbuh.

Sekarang Anda harus tahu bahwa itu sangat penting untuk menangani DHT jika Anda ingin mengakhiri rambut rontok, berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda mengurangi tingkat DHT dalam tubuh :

-Menangkis tekanan yang berlebihan. Stres menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat menggandakan produksi dari DHT.

-Mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran.

Ada banyak cara dan metode yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut sehat kembali. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda simak:

-Makanlah lebih banyak makanan yang mengandung biotin, biotin sangat baik untuk mendorong pertumbuhan rambut.

-Mineral seng juga sangat baik untuk mengobati rambut rontok, seng membantu untuk mencegah kerugian lebih lanjut dan mendorong pertumbuhan yang besar.

-Pijat kulit kepala Anda dalam berbagai arah untuk meningkatkan aliran darah di daerah kulit kepala. Sirkulasi darah yang meningkat memastikan bahwa folikel rambut Anda menerima nutrisi yang cukup untuk menghasilkan rangkaian yang cukup besar pada rambut.

Rambut yang rontok jika tidak segera diatasi lama kelamaan akan menyebabkan kebotakan, tentu semuanya tidak ingin kan mengalaminya? untuk itu pencegahan lebih baik daripada mengobati kebotakan, mengatasi rambut rontok anda bisa menggunakan rangkaian HDI Opti-Hair.

HDI Opti-Hair merupakan rangkaian produk High Desert yang dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh, baik dari dalam maupun luar. Rangkaian ini dianjurkan bagi anda yang ingin mengatasi masalah kerontokan, rambut rusak, ketombe, atau uban, serta mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda.

Tips HDI untuk mencegah rambut rontok dan kebotakan :

- Memelihara higienitas rambut dengan menggunakan HDI Opti-Hair Shampoo.
- Menutrisi rambut dengan HDI Opti-Hair Tropical Lotion.
- Mengonsumsi HDI Opti-Hair Tablet yang mengandung nutrisi yang tepat bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.
- Menghindari produk kosmetika rambut yang salah.
- Menjalankan gaya hidup sehat.

No comments:

Post a Comment