Friday, December 21, 2012

Vitamin Rambut Rontok


Anda tidak selalu harus bergantung sepenuhnya pada perawatan medis untuk mengembalikan dan mencegah rambut rontok, Sebelum beralih ke prosedur invasif adalah penting untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan vitamin penting yang dibutuhkan untuk menghasilkan rambut sehat.

Mengkonsumsi vitamin dan nutrisi yang tepat setiap hari akan membantu pertumbuhan rambut sehat, Anda dapat menemukan vitamin ini dalam makanan sehari-hari.

Vitamin A

Vitamin A sangat penting untuk pertumbuhan rambut sehat. Vitamin A mempertahankan tingkat sebum yang sehat pada kulit kepala, sehingga rambut sehat. Kadar sebum Efisien membantu rambut mempertahankan tingkat kelembaban yang sehat.

Contoh vitamin A seperti hati, ubi jalar, wortel, sawi, bayam, kangkung, selada merah, daun hijau, dan melon merupakan sumber yang sangat baik dan lezat.

Vitamin B

Tanpa vitamin B, pertumbuhan rambut melambat dan kualitas rambut menurun. Vitamin B membantu reproduksi sel, sehingga sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup untuk melanjutkan pertumbuhan rambut sehat.

Biotin pada khususnya, (juga dikenal sebagai "vitamin H"), adalah vitamin B yang sangat penting yang mendukung pertumbuhan rambut sehat. Biotin memperkuat kualitas rambut, mencegah kerontokan rambut lebih lanjut, dan bahkan dapat mendorong pertumbuhan rambut baru dan sehat. Biotin dapat ditemukan dalam telur, almond, walnut, dan lobak Swiss.

Vitamin C

Vitamin C tidak boleh diabaikan ketika mengambil vitamin untuk pencegahan rambut rontok dan pengobatan. Tanpa vitamin C yang cukup rambut kita bisa menjadi rapuh dan kekurangan gizi. Vitamin C membantu dalam produksi sebum, yang memperkuat integritas rambut, serta kesehatan kulit kepala. Vitamin C dapat ditemukan dalam buah jeruk, jambu, paprika, melon, dan banyak makanan lezat lainnya.

Vitamin E

Aliran darah yang cukup untuk kulit kepala sangat penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat serta menjaga kesehatan rambut yang sudah ada di kulit kepala. Vitamin E bertanggung jawab untuk pertumbuhan kapiler yang meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala. Sirkulasi darah tinggi untuk kulit kepala dapat menyebabkan pertumbuhan rambut lebih cepat, serta rambut terasa lebih sehat.

Hal ini sangat penting untuk mengidentifikasi apakah tubuh Anda mendapatkan cukup vitamin yang dibutuhkan untuk memproduksi dan mempertahankan pertumbuhan rambut sehat. Vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin E dapat ditemukan dalam suplemen harian serta makanan sehari-hari.


No comments:

Post a Comment