Monday, December 17, 2012

Cara Alami Menghilangkan Rambut Rontok


Cara alami menghilangkan rambut rontok adalah cara yang paling efektif dan paling murah, selain itu juga aman untuk digunakan. berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda terapkan di rumah untuk mengatasi kerontokan rambut.

1. Minyak zaitun

Sebelumnya panaskan dulu minyak zaitun, tunggu sampai hangat setelah itu usapkan minyak zaitun hangat ke kulit kepala pijat dengan lembut setelah itu tutup kepala anda dengan shower cap diamkan selama 1 jam kemudian bilas sampai benar benar bersih.

2. Hindari stres

Stres atau terlalu tegang dapat menyebabkan rambut rontok, untuk itu sebaiknya kurangi stres anda. dengan meditasi dapat membantu mengurangi stres sekaligus dapat mengembalikan keseimbangan hormon.

3. Lidah buaya

Lidah buaya atau aloe vera dipercaya sejak dulu dalam menyuburkan rambut sekaligus dapat menebalkan rambut. Anda bisa mengambil beberapa lidah buaya dan potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya saja, usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil di pijat pijat secara perlahan, diamkan selama lima belas menit dan bilas sampai bersih.


No comments:

Post a Comment