Wednesday, December 26, 2012

Cara Untuk Menumbuhkan Rambut


Cara untuk menumbuhkan rambut ketika mengalami kerontokan adalah cara yang paling efektif, rambut yang rontok apabila dibiarkan akan jatuh terus menerus dan dapat mengakibatkan kebotakan. Rambut merupakan mahkota yang harus kita jaga dengan sebaik baiknya, untuk itu menjaga kesehatan rambut adalah prioritas utama yang harus diterapkan.

Berikut adalah cara alami untuk menumbuhkan rambut yang bisa anda terapkan :

1. Rambut mengandung protein keratin, untuk itu banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein agar rambut tumbuh dengan cepat.

2. Selain protein, makan banyak sayur, buah buahan, kacang kacangan, seafood, biji bijian, susu dan putih telur juga bermanfaat untuk menumbuhkan rambut sehat alami.

3. Vitamin juga penting untuk pertumbuhan rambut yang cepat, Sumber terbaik vitamin untuk rambut adalah vitamin B, C, dan Biotin. yang mencakup mineral juga penting seperti selenium, silika, magnesium, belerang, seng, minyak biji rami, dan jelatang.

4. Menumbuhkan rambut dengan memijat kulit kepala, cara ini untuk meningkatkan aliran darah ke kulit dan mempercepat pertumbuhan rambut. Gunakan ujung jari Anda dan pijat seluruh kulit kepala dengan menggunakan gerakan melingkar kecil. Anda hanya perlu melakukannya selama sepuluh menit empat kali seminggu.

5. Mengkonsumsi suplemen penumbuh rambut seperti HD Opti Hair Tablet. ini adalah produk alami dari High Desert (HD) yang dari dulu dipercaya mampu mengatasi masalah rambut.

HD Opti Hair Kaya akan kandungan bee pollen alami, vitamin A, asam amino, seng, mangan, dan tembaga yang bermanfaat untuk membantu:

>> Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
>> Mengurangi dan mencegah kerontokan rambut
>> Menjadikan rambut lebih kuat, tebal, berkilau dan sehat
>> Memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk High Desert, anda bisa menghubungi di bawah ini :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962

No comments:

Post a Comment