Wednesday, December 19, 2012

Solusi Rambut Rontok


Rambut rontok adalah salah satu masalah yang mempengaruhi rasa percaya diri anda dan menimbulkan ketidaknyamanan baik pria maupun wanita, untuk mengetahui solusi rambut rontok yang memadai kita perlu mencari tahu apa penyebab dari masalah ini.

Kerontokan rambut dapat disebabkan oleh gejala yang berbeda dari penyakit diantaranya adalah anemia, stres dan jaringan parut alopecia.

• Anemia

Rambut rontok bisa disebabkan oleh kondisi yang dikenal sebagai anemia. Ini terjadi ketika tingkat rendah sel darah merah tidak bisa mendapatkan oksigen yang cukup ke jaringan dalam tubuh Anda dari aliran darah. Salah satu gejala dari kondisi ini adalah bahwa tubuh kehabisan zat besi, Oleh karena itu Anda harus memperhatikan pola makan Anda dan makan makanan tinggi zat besi.

Berikut adalah beberapa makanan yang kaya zat besi dalam vitamin:

-Bayam
-Kacang
-Kacang-kacangan dan Aprikot
-Selada air dan sayuran hijau gelap lainnya

• Stres

Jika Anda terlalu stres tubuh dapat menyebabkan kondisi yang disebut effluvium, Effluvium adalah salah satu gejala yang menyebabkan penipisan rambut karena stres. Solusi yang jelas adalah untuk membersihkan diri dari kekhawatiran yang menyebabkan stres. Anda harus makan diet seimbang yang baik dan berolahraga secara teratur.

• Jaringan parut alopecia

Jaringan parut alopecia adalah sekelompok penyakit yang menghancurkan folikel rambut di kepala Anda dan menggantikan mereka dengan jaringan parut, Solusi yang terbaik untuk masalah ini adalah dengan berkonsultasi pada dokter Anda.

Jangan tunggu rambut sampai menjadi rontok parah dan akhirnya menjadi botak, solusi yang terbaik adalah dengan menggunakan produk perawatan berbahan alami seperti rangkaian HD Opti Hair.

HD Opti-Hair merupakan rangkaian produk High Desert yang dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh, baik dari dalam maupun luar. Rangkaian ini dianjurkan bagi anda yang ingin mengatasi masalah kerontokan, rambut rusak, ketombe, atau uban, serta mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai produk HD Opti Hair ini, silakan menghubungi di :

travagacrown@gmail.com
Telp/SMS: 081 7031 68888
Pin BB: 21939962

No comments:

Post a Comment