Friday, November 9, 2012

Buah Penumbuh Rambut


Rambut rontok merupakan masalah yang sering dialami oleh banyak orang baik pria maupun wanita, banyak kerugian yang dimiliki ketika seseorang memiliki rambut rontok salah satunya adalah botak atau menipisnya rambut. ada banyak cara untuk menumbuhkan rambut kembali, dengan cara modern atau cara alami. Namun beberapa dari jenis buah juga mampu untuk menumbuhkan rambut kembali antara lain yaitu :

- Apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan rambut.
Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

- Jeruk nipis
Jeruk nipis dipercaya mampu menumbuhkan rambut yang rontok, Ambil 1 buah jeruk nipis, kemudian diperas untuk diambil diambil airnya, kemudian silahkan oleskan air jeruk nipis perasan tersebut pada kulit kepala hingga merata. Setelah agak kering, ambil 1 telur ayam kampung, pakai kuning telurnya gosokkan pada kulit kepala hingga merata. Setelah itu silahkan balut kepala anda dengan handuk selama semalam. Keesokan harinya baru dibilas dengan air hingga bersih. untuk hasil yang maksimal Lakukan hal ini secara teratur 2 kali sehari.


No comments:

Post a Comment