Friday, November 23, 2012

Solusi Rambut Botak


Botak pada pria dan wanita bisa menjadi pengalaman traumatis dan dapat berakibat pada hilangnya nyata dari harga diri, rambut botak terjadi karena hilangnya rambut secara terus menerus. Kebotakan sering melanda kaum laki laki daripada perempuan, perempuan cenderung hanya mengalami penipisan pada rambut. Masalah kebotakan rambut bisa di atasi dengan solusi dan penanganan yang tepat.

Berikut ini saya akan memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menumbuhkan rambut botak secara alami:

1. Lidah buaya
Lidah buaya dipercaya sejak dulu dalam menyuburkan rambut.
Caranya : Potong daun lidah buaya ambil isinya, lalu oleskan ke kulit kepala. sebaiknya anda memakainya pada malam hari, dan paginya anda bisa membilasnya dengan air bersih. Agar tidak mengenai bantal saat tidur, sebaiknya kepala dibungkus dengan kain.

2. Minyak zaitun
Minyak zaitun dipercaya mampu membantu pertumbuhan rambut baru.
Caranya : Ambil minyak zaitun dan jojoba secukupnya, usapkan merata ke kulit kepala lalu pijat perlahan. setelah itu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih. untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur.

3.  Kemiri
Bumbu dapur ini juga dapat mengatasi masalah rambut rontok parah yang mengakibatkan kebotakan serta menyuburkan rambut.
Caranya : Tumbuk 20 biji buah kemiri lalu setelah halus campur saja dengan 100 cc air. Kemudian panaskan hingga minyak kemiri keluar, lalu ambil minyaknya dan usapkan ke kulit kepala secara merata 3 kali seminggu.

No comments:

Post a Comment