Friday, November 2, 2012

Makanan Penyebab Rambut Rontok


Banyak orang tidak pernah menganggap makanan sebagai penyebab rambut rontok tetapi penting untuk melihat sumber makanan yang menyebabkan kerontokan pada rambut anda. berikut ini adalah makanan yang menyebabkan rambut rontok yang bisa anda hindari.


Makanan Penyebab Rambut Rontok :

Makanan sebagai penyebab rambut rontok adalah masalah yang relatif baru karena sumber sebenarnya dari bahan kimia. Makanan olahan dapat menciptakan masalah kesehatan termasuk kebotakan bagi banyak orang. Makanan yang harus dihindari jika Anda mengalami masalah rambut rontok meliputi.

- Gula putih halus telah mengambil sebagian dari unsur-unsur alam di luar pemanis

- Aspartam merupakan pemanis sintetis yang benar-benar dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada gula putih halus, termasuk rambut rontok.

- Monosodium glutamat (MSG) dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk rambut rontok.

- Minyak terhidrogenasi dapat menyebabkan rambut rontok secara tidak langsung karena mereka menyebabkan kondisi kesehatan lain yang berkaitan dengan kehilangan rambut.

- Isolat protein mungkin terdengar seperti pilihan yang sehat tapi ini merupakan elemen buatan yang melibatkan heksana dalam pengolahannya. Heksana mirip dengan bensin.

- Protein isolate mengandung elemen ini berpotensi membahayakan.

- Tepung putih sisa. Banyak dari nutrisi dalam biji-bijian yang membuat tepung telah dihapus, hanya menyisakan sedikit untuk bermanfaat bagi tubuh.


Makanan sebagai penyebab rambut rontok adalah kurangnya makanan yang baik. Mempertahankan diet yang sehat yang memiliki setidaknya lima porsi buah dan sayuran, biji-bijian, susu dan lemak sehat.

No comments:

Post a Comment