Tuesday, November 13, 2012

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Rontok


Rambut rontok merupakan masalah yang kerap kali melanda banyak orang baik pria maupun wanita, Memiliki rambut rontok sangat menakutkan apalagi rambut jatuh dan rontok secara terus menerus.. jika dibiarkan berlama lama bisa menyebabkan kebotakan. tentu semua orang tidak mau mengalaminya untuk itu mengobati rambut rontok bisa dilakukan dengan cara yang alami selain efektif dalam menumbuhkan rambut juga murah.

Adapun cara alami untuk menumbuhkan rambut di kepala diantaranya adalah sebagai berikut :

Minyak zaitun

Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda.

- Caranya : Anda bisa meneteskan lima tetes minyak zaitun setelah keramas, pijat kulit kepala anda secara perlahan. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.

Santan

Santan juga bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut secara alami khasiat dari air santan ini dipercaya sejak dulu kala.

- Caranya : Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Anda bisa melakukan cara ini seminggu 3 kali.

No comments:

Post a Comment