Sunday, November 4, 2012

Cara Menanggulangi Rambut Rontok


Rambut rontok adalah masalah umum yang sering diderita banyak pria dan wanita, Hal ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada harga diri dan kepercayaan diri, tapi mengetahui lebih banyak tentang masalah dan penyebabnya bisa membantu. Artikel berikut diarahkan pada mereka yang menderita rambut rontok, dalam upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih besar tentang situasi dan apa yang bisa mereka lakukan tentang hal itu.

Mengapa saya kehilangan rambut saya?

Dokter menyebut rambut rontok alopecia, dan menghubungkannya dengan berbagai penyebab. Androgenetic alopecia menimpa laki-laki dan perempuan dan seperti namanya, adalah genetik di alam. Ada pola kebotakan, yang menyebabkan rambut menjadi rontok secara bertahap dan telogen effluvium, di mana ia keluar di bagian yang besar dan dramatis. Kehilangan rambut Anda awal yang paling sering genetik, tetapi dapat disebabkan oleh obat-obatan tertentu atau kondisi medis yang mendasari dan bahkan stres. Diskusikan masalah Anda dengan dokter untuk menyingkirkan berbagai kemungkinan, terutama jika Anda kehilangan rambut yang mendadak dan besar-besaran, dan untuk dapat menentukan tentu saja tindakan terbaik Anda.

Dapatkah saya menghentikan rambut saya yang rontok?

Jika rambut rontok Anda adalah karena stres, perubahan gaya hidup dapat membantu, tetapi sering genetika dan hormon tiroid diatur oleh mendikte bahwa kerontokan rambut tidak mudah untuk berhenti. Jika obat tertentu yang harus disalahkan, seperti kemoterapi, anti-depressants, atau resep untuk masalah jantung atau tekanan darah tinggi, Anda mungkin tidak punya pilihan selain melanjutkan dengan perawatan dan mencari cara untuk mengatasi rambut menipis dan kebotakan. Kurang umum adalah suatu kondisi yang disebut kehilangan traksi rambut, di mana menarik rambut kembali dalam gaya yang sangat ketat menyebabkan ia jatuh keluar, dan yang datang dengan obat yang jelas. Untuk menentukan kemungkinan pengobatan, Anda hanya harus menentukan penyebab tertentu untuk rambut rontok pribadi Anda.

Bisakah saya mendapatkan rambut saya tumbuh kembali?

Berbagai perawatan untuk rambut rontok yang tersedia, seperti Rogaine, yang merupakan perawatan kulit kepala yang dapat membantu menghentikan kehilangan dan rambut tumbuh kembali setelah sekitar 12 minggu dari penggunaan atau Propecia, resep lisan juga terbukti positif mempengaruhi masalah dalam beberapa kasus, tetapi juga menawarkan potensi efek samping. Hasil individu akan bervariasi, hal ini sering terbaik untuk tidak terlalu berharap terlalu tinggi sebelum menemukan jika produk apapun akan bekerja untuk Anda.

Bagaimana cara menemukan tampilan terbaik saya sekarang?

Banyak pria memilih untuk benar-benar mencukur kepala mereka ketika terancam oleh rambut rontok. Lainnya menerapkan penggunaan potongan rambut untuk mencoba mempertahankan "normal" mereka dan bagi perempuan, ketika rambut terapi penggantian telah gagal, solusinya biasanya wig. Preferensi individu memainkan peran besar dalam menentukan bagaimana cara terbaik untuk mengatasi rambut rontok.

Bagaimana dengan rambut palsu?

Wig dan potongan rambut adalah solusi yang tepat untuk rambut yang sangat rontok.

Kehilangan rambut adalah menghancurkan tanpa memandang usia dan dapat meninggalkan Anda merasa seperti menutupi dengan topi sepanjang waktu atau tidak pernah pergi ke luar.

No comments:

Post a Comment