Tuesday, November 13, 2012

Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami


Apabila anda mengalami rambut rontok sebaiknya segera atasi untuk mencegah terjadinya kebotakan, rambut rontok bisa terjadi karena beberapa sebab diantaranya adalah stres, penyakit, gen, bahan kimia dan juga hormon.

Rambut botak bisa diatasi dengan cara yang alami seperti tips berikut :

• Lidah buaya dari dulu dipercaya mampu menyuburkan rambut, caranya Potong daun lidah buaya ambil isinya, lalu oleskan ke kulit kepala. sebaiknya anda memakainya pada malam hari, dan paginya anda bisa membilasnya dengan air bersih. Agar tidak mengenai bantal saat tidur, sebaiknya kepala dibungkus dengan kain.

• Kemiri sangat baik untuk pertumbuhan rambut selain itu membuat rambut anda semakin indah, caranya Tumbuk 20 biji buah kemiri lalu setelah halus campur saja dengan 100 cc air. Kemudian panaskan hingga minyak kemiri keluar, lalu ambil minyaknya dan usapkan ke kulit kepala secara merata 3 kali seminggu.

• Minyak zaitun dapat membantu pertumbuhan rambut baru cocok untuk anda yang ingin menumbuhkan rambut botak, caranya Ambil minyak zaitun dan jojoba secukupnya, usapkan merata ke kulit kepala lalu pijat perlahan. setelah itu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih. lakukan secara teratur, karena minyak zaitun dipercaya mampu membantu pertumbuhan rambut baru.

No comments:

Post a Comment