Sunday, November 4, 2012

Penyebab Rambut Tipis


Penyebab rambut tipis adalah topik yang menarik perhatian dari laki-laki dan perempuan. Ketika seseorang mulai melihat efek visual dari rambut rontok tidak lagi suatu kondisi yang mempengaruhi orang lain tapi satu yang memiliki dampak langsung pada diri Anda. Untuk memahami penyebab rambut menipis pertama kita harus mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari rambut.

Akar rambut (bohlam) yang terletak di bawah permukaan kulit dan merupakan landasan disebut folikel rambut. Akar dipelihara oleh aliran darah untuk menghasilkan rambut baru. Apapun yang menjepit akar, mengurangi aliran darah, atau membatasi kemampuan tubuh untuk menggantikan rambut yang hilang dapat menjadi salah satu penyebab banyak rambut menipis.

Di antara penyebab umum adalah hormon, genetika, penyakit autoimun, kondisi kulit lokal, berlebihan / penurunan berat badan yang cepat, gizi buruk, penyakit, sirkulasi kulit kepala yang buruk, stres, kemoterapi, kehamilan, dan obat-obatan tertentu.

Sebagian contoh di atas akan membalikkan diri ketika dihentikan dengan pengecualian genetika dan hormon rambut tertentu menipis seperti DHT. Kondisi yang paling bertanggung jawab untuk penipisan rambut pada pria dan wanita adalah genetik memimpin kondisi hormon yang dikenal sebagai alopesia androgenik (kebotakan pola pria). lebih dari 90% dari semua kasus rambut rontok. Jika Anda adalah seorang pria yang menderita dengan rambut rontok tak henti-hentinya bertahap dengan botak di rambut dan semakin menipis kemungkinan androgenic alopecia adalah penyebabnya.

No comments:

Post a Comment