Sunday, November 4, 2012

Tips Menghilangkan Rambut Rontok


Apakah Anda tahu salah satu penyebab utama kerontokan rambut pada pria dan wanita? Ini jauh lebih besar dari sekedar genetika Anda. Ini semua terkait dengan berapa banyak sirkulasi darah Anda masuk ke kulit kepala Anda secara teratur. Darah adalah kekuatan hidup yang membuat kita tetap hidup. Hal ini juga yang membuat rambut Anda hidup dan berkembang.

Darah membawa nutrisi tertentu dalam bentuk vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya. Mendapatkan aliran darah yang cukup untuk kulit kepala Anda akan memberi makan folikel rambut Anda dengan apa yang mereka butuhkan untuk tumbuh kembali. Tapi bagaimana Anda bisa melakukan ini?

Pernah mendengar memijat kulit kepala Anda? Ini adalah sesuatu yang tidak hanya santai, tetapi akan membantu mempromosikan aliran bahkan darah ke seluruh daerah sangat dibutuhkan. Beberapa orang cenderung percaya bahwa penipisan rambut mereka di sepanjang garis rambut semua karena genetik mereka.

Cobalah memijat daerah ini sekitar tiga sampai empat kali seminggu selama 15 menit. Anda bisa menggunakan minyak seperti rosemary dan lavender yang akan membantu mempercepat hasil Anda.

Minyak zaitun
selain buat memasak minyak zaitun juga merupakan obat untuk rambut rontok, Anda bisa menggosokkannya ke kulit kepala.



No comments:

Post a Comment