Thursday, November 1, 2012

Perawatan Rambut Kering Secara Alami


Memiliki rambut yang indah dan bersinar merupakan dambaan semua orang terutama kaum wanita, wanita sangat peduli sekali dalam hal penampilan. Namun sebagian wanita belum mengetahui bahwa alat kecantikan yang digunakan dapat merusak rambut seperti alat catok, blow dryer, pengeriting rambut.

Ada beberapa cara untuk mengembalikan kerusakan pada rambut terutama rambut kering dengan perawatan secara alami yang bisa anda coba dirumah.

Alpukat adalah bahan rahasia untuk melembabkan kembali dan merevitalisasi rambut Anda dan juga menyingkirkan yang terlihat keriting. Ikuti resep alpukat untuk menghidupkan kembali secara alami rambut kering kusam Anda:

Langkah # 1: alpukat, beberapa sendok minyak zaitun, bibit gandum, minyak jarak, dan telur.

Langkah # 2: Campurkan bahan-bahan dalam mangkuk dan aduk secara bersamaan. Oleskan campuran tersebut keseluruh rambut Anda.

Langkah # 3: Setelah semua bahan tercampur dan merata kerambut anda gunakan shower cap atau kantong plastik untuk sekitar satu setengah jam.

Langkah # 4: Terakhir, bilas dengan menggunakan sampo biasanya.

Ulangi perawatan ini setidaknya sekali seminggu sampai rambut Anda tidak lagi kering dan kusam. Atau, jika rambut Anda sedikit berminyak, Anda mungkin hanya perlu perawatan beberapa kali dalam sebulan.

No comments:

Post a Comment