Sunday, November 4, 2012

Makanan Untuk Menumbuhkan Rambut


Saat mencari makanan tertentu untuk pertumbuhan rambut, penting untuk memahami apa nutrisi, vitamin dan mineral. setiap sumber makanan membantu Anda mengembalikan rambut rontok. Mendapatkan nutrisi penting adalah cara alami untuk menumbuhkan rambut, dan dapat dicapai dengan mengambil bahan atau sumber yang alami untuk memerangi masalah Anda. Mencari zat-zat gizi dalam makanan alami adalah cara sempurna untuk meningkatkan garis rambut Anda tanpa menggunakan bahan kimia atau obat-obatan dengan efek samping.

Berikut adalah makanan yang membantu dalam pertumbuhan rambut :

* Kacang polong: memberikan Anda zinc serta vitamin B6 yang membantu dalam pencegahan kebotakan. Zinc membantu dalam membangun protein rambut.

* Daging sapi panggang: Ini juga membantu Anda mendapatkan nutrisi yang sama.

* Kacang kedelai: ini sangat kaya protein. Ini juga memasok Anda dengan zat besi dan vitamin E.

* Almond: Ini membantu Anda mendapatkan zat besi, vitamin E dan protein.

* Gandum utuh: salah satu makanan yang membantu pertumbuhan rambut banyak. Ini memasok silika dan besi untuk tubuh Anda. Silica membantu Anda menyerap vitamin lain & mineral.

* Susu sapi: Sapi yang rendah lemak merupakan sumber kalsium yang baik untuk pertumbuhan rambut.

* Oats: Mereka adalah sumber yang baik dari besi yang sangat mudah diserap. Hal ini juga mengandung kalium, magnesium dan fosfor.

* Jeruk: Ini merupakan sumber penting dari vitamin C yang bertanggung jawab untuk mengembangkan kolagen yang memainkan peranan penting dalam pertumbuhan rambut.

* Ikan: Ikan kaya vitamin A, vitamin B6, asam lemak esensial dan protein. Asam lemak yang sehat membantu dalam merawat rambut Anda, kuku dan kulit.

* Wortel: wortel sangat baik untuk kesehatan kulit rambut.

* Telur: telur mengandung protein, biotin, dan vitamin B12 yang sangat penting untuk menutrisi rambut.

* Sayuran hijau: Sayuran kaya akan vitamin A, C yang baik untuk mengatur kelenjar dikulit rambut yang berguna sebagai pelembab bagi rambut anda.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment