Tuesday, November 13, 2012

Cara Membuat Rambut Tidak Rontok


Apakah rambut Anda rontok? Anda mungkin bertanya-tanya, "Bagaimana cara menghentikan rambut rontok. Nah, di bawah ini Anda akan menemukan cara sederhana untuk menghentikan rambut Anda dari kerontokan.

-Konsumsi banyak protein. Rambut terbuat dari keratin, yaitu sejenis protein, anda bisa mengkonsumsi banyak protein karena dapat membantu dalam penumbuhan rambut. Sumber protein terbaik adalah susu putih telur, dan ikan.

-Jangan stres! Ketika seseorang mengalami kerontokan rambut biasanya stres, stres hanya membuat anda semakin memperburuk keadaan yang mengakibatkan kerontokan semakin parah. lakukan meditasi atau yoga untuk menenangkan pikiran.

-Terapkan vitamin rambut untuk menghentikan rambut rontok seperti biotin, pil prenatal, Vitamin C, D, A dan B. Mineral seperti kalium sangat penting untuk menjaga rambut Anda utuh dan kuat.

-Hentikan kebiasaan buruk seperti: merokok, minum alkohol dan kafein karena mereka akan menghambat sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan rambut rontok.

-Juga hindari minuman soda berkarbonasi yang semuanya akan melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat rambut Anda lemah dan mudah rontok.

-Untuk menghentikan rambut rontok, pastikan untuk berolahraga minimal 4 kali seminggu selama minimal tiga puluh menit.

-Hindari penggunaan alat catok, keriting serta hair dyer.

-Cara terbaik untuk membuat rambut agar tidak rontok dengan Kemiri karena dapat memperbaiki dan memperkuat rambut serta minyak konten dalam kemiri, sangat baik bagi akar rambut. caranya kemiri ditumbuk kasar, kemudian panggang, tumbuk sampai halus sehingga keluar dari minyak. Gunakan minyak kemiri untuk creambath, lakukan saat sebelum keramas , kemudian bilas dengan sampo menggunakan air tawar untuk rambut.

Jika Anda menggunakan langkah sederhana di atas maka rambut anda akan tumbuh dan sehat.

No comments:

Post a Comment